BARCELONA MEMBANTAI LIVERPOOL 3-0 TANPA BALAS

Lionel Messi mencetak 2 gol untuk membuat Barcelona mengendalikan semifinal Liga Champions melawan Liverpool, menang 3-0 di leg pertama di Nou Camp.

Mantan penyerang Liverpool Luis Suarez yang menempatkan tuan rumah memimpin di menit ke 26, menyarangkan umpan silang yang indah dari Jordi Alba ke Alisson dan pemain berusia 32 tahun itu tidak menyembunyikan perayaannya.

Barcelona mengendarai gelombang tekanan Liverpool pada awal babak kedua dan Messi pada menit ke 75 berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat ketika dia ditempatkan di rumah setelah Suarez membentur mistar.

Tapi momen skillnya yang sebenarnya datang 7 menit kemudian ketika dia menyapu tendangan bebas sensasional di sekitar tembok Liverpool dan ke sudut atas, mencetak gol ke 600 untuk klub dan menempatkan Barcelona di posisi terdepan untuk mencapai final Liga Champions pertama mereka sejak 2015 .

Pemilihan tim Liverpool membingungkan, dengan Roberto Firmino dan Trent Alexander-Arnold di bangku cadangan sementara Fabinho, Georgino Wijnaldum,  James Milner dan Naby Keita semuanya dimulai masuk pertandingan. Ketika pertandingan dimulai, Wijnaldum mengambil peran palsu 9 yang ditinggalkan oleh Firmino dengan lini tengah yang datar sebagai Jurgen Klopp mengawasi pertandingan Liga Premier hari Sabtu melawan Newcastle.

Itu adalah babak pertama yang menghibur, dengan Philippe Coutinho berusaha untuk melakukan pukulan awal ke mantan timnya, tetapi golnya di menit ke 16 yang offside berjalan bersiul melewati tiang jauh Alisson.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *