MANCHESTER UNITED VS CARDIFF DI LIGA PREMIER

Antonio Valencia bisa membuat penampilan perpisahan untuk Manchester United di pertandingan terakhir mereka musim ini melawan Cardiff pada hari Minggu.

Valencia yang telah bersama United sejak 2009, keluar dari kontrak pada musim panas dan akan meninggalkan Old Trafford.

Dia tidak bermain sejak 2 Januari karena cedera tetapi telah kembali berlatih untuk membuktikan kebugarannya.

“Dia masih belum fit 5 atau 6 bulan aku sudah di sini sayangnya,” kata pelatih United Ole Gunnar Solskjaer.

“Dia benar berjuang tetapi dia merasa bahwa dia bisa memainkan peran dan saya berharapkan dia bisa melewati hari ini dan besok bagi kita bisa memberi perpisahan yang bagus, karena ia adalah pemain yang fantastis bagi klub. Dia adalah pemain dari tahun, dia sudah menjadi sang kapten di klubnya dan saya juga pikir itu sangat adil. ”

United, yang bisa selesai tidak lebih tinggi dari kelima di Liga Premier, juga bisa menyuntikkan beberapa pemain muda ke dalam untuk mulai penaikan bagi mereka.

Mason Greenwood, James Garner, Angel Gomes, Tahith Chong, Arnau Puigmal dan Dylan Levitt semua akan bekerja dengan kelompok senior pada hari Kamis.

Jesse Lingard bisa kembali dari cedera tetapi ada keraguan atas Anthony Martial, Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku, sementara Eric Bailly akan absen karena masalah lutut.

Cardiff, yang degradasi dikonfirmasi pekan lalu dengan kekalahan melawan Crystal Palace, akan tanpa gelandang pinjaman Harry Arter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *