Tidak Terbuai Juventus, Sarri Tetap Bertahan Di Chelsea

BOLA – Rumor demi rumor berhujanan untuk Maurizio Sarri. Pelatih Chelsea saat ini dirundung oleh banyak kritikan dari berbagai media sehubungan dengan performa Chelsea yang kian tidak jelas. Meski begitu, Sarri yang dulunya sempat melatih Napoli dikabarkan telah didekati oleh Juventus.

Juventus yang telah sah melepaskan Allegri beberapa saat lalu dan dikabarkan langsung dari situs resmi Juventus sedang mencari pengganti posisi pelatih tersebut. Sarri termasuk dalam daftar perburuan pelatih Juventus tersebut dikarenakan dirinya pernah membawa Napoli dengan performa sempurna saat bertanding dengan Juventus.

Tawaran dari Juventus tentu akan dipertimbangkan oleh pelatih manapun karena sejatinya Nyonya tua ini adalah raja Liga Italia yang memiliki pemain-pemain hebat di dalamnya. Namun di sampin itu, Sarri tetap berteguh hati untuk tidak berpaling dari The Blues.

Sempat dalam keterpurukan bersama dengan Chelsea, Sarri telah menunjukkan arah perbaikan terhadap kesebelasan The Blues tersebut. Meski begitu, masih sangat banyak fans chelsea yang tidak merestui dirinya untuk tetap berada di lapangan hijau sebagai pelatih Chelsea.

Asal tahu saja, Sarri telah berhasil membawa Chelsea ke 3 besar klasemen Liga Premier Inggris dan 2 babak final dari Carabao dan Liga Eropa. Namun lepasnya beberapa pemain bintang membuat dirinya dibenci oleh para fans Chelsea.

Dan anehnya, Maurizio Sarri enggan untuk lepas dari Chelsea dan menyatakan bahwa dirinya masih nyaman untuk melatih kesebelasannya disana. Ia mengaku tidak ingin fokus ke hal lain dan hanya fokus pada pertandingan selanjutnya yakni laga finalnya melawan Arsenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *