Eden Hazard Akan Gabung Real Madrid?

BOLA – Sudah hampir sampai saatnya, memasuki musim pergeseran pemain-pemain profesional sepakbola dunia setelah musim panas ini. Namun sampai saat ini, masih belum ada kejelasan dari Eden Hazard apakah akan tetap di Chelsea atau akan pindah ke klub sepak bola lainnya.

Sampai saat ini, sangat kerap dikabarkan bahwa Eden Hazard akan meninggalkan Chelsea dan berlabuh ke Real Madrid. Klub asal Spanyol tersebut diketahui sudah melakukan pendekatan terhadap pemain bintang Chelsea tersebut.

Eden Hazard ini sudah seperti penghidup dari permainan Chelsea, tanpa dirinya di dalam kesebelasan Chelsea pasti akan memberi pengaruh pelemahan yang signifikan. Ketidakjelasan akan keputusan Hazard kian menjadi keputusasaan bagi Chelsea berikut para Fans-nya.

Namun dibalik ketidakjelasan tersebut, Eden Hazard mengaku tidak ingin menebar isu terhadap dirinya sendiri. Hal tersebut menurutnya tidaklah penting, yang terpenting baginya adalah saat ini dirinya masih bermain untuk Chelsea dan akan berusaha sebaik mungkin untuk mempersemabhkan Gol kemenangan untuk Chelsea.

Asal tahu saja, saat ini Chelsea masih memiliki peluang besar untuk keluar sebagai Juara Liga Eropa. Jika benar Hazard akan berpindah dari Chelsea dirinya tentu akan berusaha sebaik mungkin untuk membawa trofi tersebut ke Chelsea sebelum kemudian meninggalkan klub berlogo biru tersebut.

Banyak yang menerka bahwa dirinya sudah pasti akan berpindah ke Real Madrid karena dari Hazard sendiri sudah beberapa kali mengirimkan sinyal bahwa dirinya sudah kurang nyaman terus menahan beban di Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *