Juventus Semakin Dekat Rekrut Pemain Muda MU

Juventus dilaporkan semakin dekat untuk merekrut pemain muda milik Manchester Uni ted yang bernama Tahith Chong. Sang pemain kabarnya sudah menerima tawaran dari juara bertahan Serie A tersebut. Dan baru akan bergabung pada akhir musim dimana kontraknya akan berakhir di MU.

Kabar segera bergabungnya Tahith Chong jelas menjadi bencana buat MU. Mengingat kabarnya yang bersangkutan sudah mendapatkan pencegahan dari klub mengingat ia merupakan pemain muda yang memiliki masa depan cerah. MU Jelas tengah dalam situasi yang kurang baik dimana performa klub juga masih naik turun di table klasmen.

Chong sendiri merupakan pemain yang dibeli oleh Manchester United dari Ajax Amsterdam pada musim 2016 yang lalu. Dia dibeli ketika usianya masih berusia 16 tahun dan langsung bergabung diakademi klub. Sebelum pada musim lalu langsung diorbitkan oleh Ole Gunnar Solskjaer dalam skuatnya.

Sayang hingga kini sang pemain masih kesulitan untuk menembus skuat utama klub. Ia justru lebih banyak menjadi penghangat bangku cadangan. Chong hanya tampil 4 kali sebagai pemain cadangan hal itu membuat masa depannya diragukan di Old Trafford.

Baru-baru ini Juventus dikabarkan sudah memberikan tawaran kepada pihak Chong beserta agennya, mereka juga sudah menyakini keluarga Chong untuk pindah ke Italia. Dimana Juventus berani memberikan gaji yang jauh lebih besar dari pada di MU, mereka juga berani memberikan biaya kompisasi jika pemain berpaspor asal Belanda itu memutuskan bergabung dengan mereka pada akhir musim nanti.

Sementara Manchester United pada dinihari tadi harus menelan kekalahan di ajang Piala Liga ketika ditumbangkan oleh Manchester City dengan skor 3-1.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *