Review Karakter Revenant Dari Game Apex Legends

Hai para sobatku bertemu lagi dengan kami di artikel yang sangat bermutu dan bermanfaat. Kali ini saya akan membahas salah 1 hero yang bisa kamu pilih disaat kamu memainkan game Apex Legend. Lebih tepatnya kami ingin memberikan info tentang Legend yang baru – baru ini update yang diberikan oleh Respawn entertainment.

Legend ini bernama Revenant. Legend baru ini memiliki desain yang sangat mengerikan dan kalau kalian sudah menonton trailer barunya pasti kalian akan semakin penasaran dengan kemampuan Revenant ini.

Skill yang ia punya adalah pertama adalah skill passive yaitu bernama Stalker. Sesuai dengan nama yang diberikan oleh Respawn entertainment skill ini membuat Revenant jalan jongkok dengan sangat cepat dan juga memanjat lebih cepat dibandingkan dengan Legend – Legend lainya.

Skill no 2 yang ia miliki adalah Silence, skill ini harus dilempar ketempat musuh – musuh yang ada seperti bom dan membuat musuh yang terkena tidak bisa menggunakan kemampuan / skill – skill yang mereka punya. Seperti Gust skill drow ranger yang saya pernah jelaskan kan guys di artikel – artikel sebelumnya. Lalu yang terakhir adalah skill Death totem.

Skill ini membuat Revenant dan timnya menjadi seperti hantu. Kegunaan skill ini adalah membuat Revenant dan timnya maju dengan bebas dikarenakan skill ini membuat Legend – legend yang memakai totem ini tidak bisa dimatikan. Karena saat Hp hampir habis Legend akan balik ketempat Totem itu dipasang. Namun Player juga harus berhati – hati disaat menggunakan spell ini dikarenakan ini bisa saja menjadi sebuah jebakan yang berbahaya bagi Revenant dan timnya.

Ketika player balik ke totem, player hanya memiliki 100 Shield yang tersisa untuk memerangi musuh – musuh yang lain jika kedatangan musuh baru yang entah dari mana. Nah gimana sobatku kemampuan dari Legend Revenant yang baru – baru ini kita sudah bisa rasakan di dalam game Apex Legend.

Penasaran belum? Kalo kepingin coba memainkan Revenantlangsung saja beli di toko Apex Legend. Sampai disini dulu artikelnya kami ucapkan terima kasih karena sudah membaca artikel ini, Salam Gamers.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *