Jurgen Klopp Gagal Datangkan Sejumlah Pemain Untuk Liverpool

Pelatih Liverpool saat ini Jurgen Klopp dimana sekarang sedang fokus menlanjutkan sisa pertandingan Premier League dimana tinggal selangkah lagi untuk mengunci gelar juara Premier League pada musim ini. Tentunya Klopp tidak senang dengan kabar yang datang dari bursa transfer soalnya Timo Werner yang secara resmi bergabung dengan Chelsea pada musim depan. Sebenarnya bahwa pemain itu sudah lama dikabarkan akan menuju ke Liverpool sebab sudah di masukkan kedalam daftar utama dari sang pelatih. Tentunya ini bukan kegagalan pertama yang pernah dialaminya sebab sudah ada nama-nama pemain yang memang menjadi target sang pelatih akan tetapi terakhir berakhir dengan kegagalan dan berikut nama-nama pemainnya.

1. Ben Chilwell
Merupakan pemain berasal klub The Foxes Leicester City dimana pada saat tahun 2019 The Reds yang harus ditinggalkan oleh bek sayapnya Alberto Moreno ke klub lain. Tentunya sang pelatih mencari pemain baru yang sesuai dengan rencananya musim depan dan pilihannya jatuh ke pada pemain Ben Chilwell yang kala itu memang sangat bagus penampilannya akan tetapi sang pemain tidak menerima tawaran menarik dari The Reds yang dimana Klopp langsung mencari alternatif baru dengan memboyong Andrew Robertson dan keputusannya itu sangat tepat sebab sekarang menjadi salah satu bek sayap terbaik didunia yang dimiliki Liverpool.

2. Mario Gotze
Merupakan pemain asal jerman yang sukses menjad pahlawan untuk negaranya menjadi juara piala dunia pada tahun 2014 lalu. Padahal sebagai gelandang yang kreatif saat masih membela Dortmud dirinya mala memutuskan pindah ke rival klubnya Bayern Munchen disana dirinya mengalami masalah pada cedera yang berkepanjangan sampai akhirnya dirinya dikembalikan lagi ke Dortmund. Itu sebabnya jika sang pemain ingin tetap melanjutkan kariernya sebaiknya dirinya bergabung dengan The Reds sebab sang Klopp akan melatihnya kembali ke peforma terbaiknya kembali.

3. Ousmane Dembele
Merupakan pemain yang kala itu masih berseragam Rennes itu sudah menjadi incaran Klopp sejak lama dimana ingin mendatangkannya dan bermain untuk Anfield. Sayang sang pemain tidak bisa datang sebab mengalami gagal kesepakatan kedua pihak Akhirnya sang pemain bermain bersama Dortmund dan Klopp menggunakan dana itu mendangkan beberapa pemain hebat seperti Sadio Mane,Mohamed Salah dan Xherdan Shaqiri yang sama-sama sekarang menjadi pemain kunci untuk The Reds.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *