Kuliner Khas Australia Yang Wajib Kalian Cicipi

Australia merupakan negara yang cukup populer di kalangan wisatawan. Australia juga terkenal akan hewan bernama kangguru dan koala yang merupakan hewan khas negara tersebut. Australia sendiri memiliki berbagai wisata alam yang menarik untuk dikunjungi. Namun selain itu semua, Australia juga memiliki beragam makanan yang enak untuk kalian cicipi, penasaran ?

Makanan pertama adalah Pavlova. Makanan ini dapat kalian temukan dengan mudah saat berlibur ke Australia. Makanan ini dibuat dengan menggunakan putih telur yang di meringue. Setelah itu makanan ini akan dihias dengan menggunakan potongan buah-buahan yang segar serta ditambahkan whipped cream yang manis. Nyummy banget ga sih ?

Makanan kedua adalah chicken parmigiana. Bagi kalian yang ingin mengenyangkan perut di siang hari, mungkin makanan ini dapat menjadi pilihan yang pas. Makanan ini dibuat dengan menggunakan daging ayam yang dibuat menjadi schnitzel. Makanan ini akan dihidangkan bersama saus tomat yang asam, manis, dan gurih lalu ditambahkan dengan lelehan keju yang melting di mulut. Biasanya makanan ini disajikan bersamaan dengan potongan kentang goreng dan juga salad sayur yang segar.

Makanan ketiga adalah lamingtons. Jika kalian ingin mencicipi kue khas Australia dengan tekstur yang unik, maka lamingtons dapat menjadi pilihan yang tepat. Kue ini memiliki rasa manis yang sangat unik dengan toping parutan kelapa yang crunchy. Menikmati kue lamingtons dengan secangkir teh hangat tentu akan menjadi kombinasi yang sempurna untuk menemani sore kalian di Australia.

Makanan keempat adalah olahan daging barramundi. Apabila kalian merasa bosan dengan fish and chips yang dibuat dari ikan dori, mungkin kalian perlu mencicipi ikan khas Australia yang bernama barramundi. Biasanya ikan ini disajikan dengan cara di panggang dan disajikan bersama mashed potato serta taburan daun parsley yang harum.

Makanan kelima adalah pumpkin soup. Jika kalian berlibur ke Australia saat musim dingin, maka kalian wajib mencicipi pumpkin soup khas Australia. Makanan ini dibuat dengan bahan utama buah labu yang manis. Makanan ini sangat cocok disantap saat panas beserta dengan roti baquet yang nikmat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *